Selasa, 29 November 2011

hari ini gakseru dan seru bercampur.gue sengaja dateng pagi-pagi krn mau bawa camera asdfghjkl gtgt.trus ngevideo-in banyakkan,PA dan pak Adi tbtb bilang ke arah gue "itu siapa yang dibelakang?" gue kira buat gue soalnya gue lg main kamera yaudah gue jawab "souultann...O:)"trus pak adi bilang 'eeeh itu yg dibelakanng..bukan kamu...kamu mah bapak tau.."gue langsung........#krikil.dan sekelas pada ketawa....trus tbtb pak adi mukanya kyk udh siap nerkam gue O_o.dan bener,dia nanyain semua tugas dan prpr yang super belom gue sentuh.gue langsung DEK.trus gue kyk mau dimarahin gtkan.yaudah gue bete abs itu.abis itu ada "SERTIJAB' yaitu SERah TerIma JABatan,khem,trus pake kamera gue gt buat videonyaa.pelajaran ke-dua hmm..OIYA b.indo.disuruh ngerjain tugas buku kuning..truss..HAHA jihan kan baris pertamaa dia kedinginan sedangkan gue sama aisyah kepanasan banget dibelakang akhirnya kt tukeran.trus games kan yg nomor22 itu nanti misalnya nomernya dipanggil dianya lama..suruh jawab pertanyaan gt,dan lumayanlaah~ seru.trus palajaran ke-tiga KN! itu agak madesu soalnya ulangan jd agak krik gt.tapi enaknya istirahatnya belakangan jd lebih lama gtdeh.trus kan diperiksa kan jawaban kt..gue remed 3-|,tbtb "kriiingg..!!!!!"yaudah trus gue buru22 makan mie^_^.trus ke perpus.oiya di perpus gue ngetik ranguman b.indo kan ternyata ada jg yg main gtgt yaudaah.tbtb bell agak panik krn buru-buru banget.akhirnya masuk kelas sejarah kan itu malah kyk edit video gtgt.abis sholat latihan soal.akhirnya pelajaran terakhir bu nina GEOGRAFI. itu gue susulan UHBT geografi asdfghjklxzxcvbnm.susah aja kok soalnya:). trus akhirnya abis pelajaran gue ke BK HAHA. dan akhirnya ke sevel sebentaar bgt trus pulaang.dan nonton himym 7.ahaayy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar