Jumat, 06 Juli 2012

raport

wooooyy bosen bgt dirumah. gue mau cerita dari waktu ngambil rapot deh. jadiii pagi jam 9an gue ke labs ngambil rapot ama nyokap, gue udh deg2an bgt takut ganaik, tp alhamdlillah naikk, truss ke pim ama fira aulie, sambil nungguin fikar kita kayak nunggu di belakang haunted mansion gt! trus pas fikar nyampe, kita naik laser maze.....HAHA yang expert lhoo! trus masa gue gelinding pantat gue kena lasernya-__-. trus uang gue ketinggalan dirumah kan kt baru nyadar, sambil nungguin supir nganter ke pim. kita Imessage-an gt ama anya, trus lagi i message gt tbtb tante nieke nyapa gt dan ada anya, ngakak abis, trus aulie fira ngajak anya ikut kita tp anya gamau, mungkin terlalu galau mikirin seseorang atau terlalu senang krn mau ke eropa, truss pas aulie mau ngambil keluar, gue ama fira fikar lari kelantai 2 trus aulie nyari2 gt dbawah trus kita nyanyin"pok amek amek belalang kupu2" itu HE.truss kita nonton brave dan ditengah2 fim kania dateng asal nyelonong masuk gt-___- dan begonya itu tuh film 3D jadi pas selesai harus ngembaliin kacamata 3Dnya kan, jadi pas selesai kania lari trus kita nyusul gt lari bareng ke pim 1-__-. dri situ kitaa ke rumah fira, naik sepeda kerumah sanya, beli nasgor tektek hehe, trus pulanggdeh-__-  pegel euy ngetik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar