Kamis, 15 November 2012

bule mabok

HAIIIIIIII udah lama ya gue gak ngepost:__ males gilak, apalagi udah gak dinilai, makin MELEEZZ, oiyaa jadi terakhirkan gue ngpost tentang raport, naah skrg gue kelas 8, 8B lebih tepat, SERU BANGET, anak2nya gokil dkk. nah, awal masuk gue gak kayak kelas 7 yg pas masuk ke kelas tuh ":'(" sekarang gue ":D" hehe gajel. trus hari-hari berjalan normal.....OIYA trus tanggal 5 october, gue pulang sekolah kan kerumah, trus jemput aulie,fira & sahila ke sency, trus...........................KITA NONTON MAROON 5! tapi kita nunggu tiket sahila yg dtg superlama. akhirnya masuk kita kepisah, gue ketemu anak labschool dan akhirnya nonton ama mereka...DAN ADA BULE MABOK:". setiap dia udah mulai deket, gue langsung kabur,,,, lanjutin ntar ah. capek ngetik gilaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar